ghozali everyday nft aplikasi 3

Aplikasi NFT Ghozali Everyday Yang Meraup Milyaran

APLIKASI JUAL FOTO DAPAT UANG

Aplikasi NFT Ghozali Everyday Yang Meraup Milyaran – Pengen ikutan bejo seperti Ghozali everyday? Pemuda yang bernama lengkap Sultan Gustaf Al Ghozali telah sukses mendulang banyak sekali pundi-pundi uang hanya dengan menjual foto selfi yang sudah diunggah di Aplikasi NFT.

Sering Dilihat:

Semenjak Ghozali Everyday Berhasil Cuan miliaran rupiah dari NFT, membuat banyak orang terinspirasi untuk ikut menjual foto selfie mereka di NFT dan OpenSea. Namun sayangnya, ada banyak sekali foto yang tidak layak dan berbahaya seperti foto makanan goreng, foto wanita vulgar, jemuran, sampai KTP hingga banya warganet yg geram.

VIEW:  20+ Link Frame Twibbon Hari Ibu 2021

Menurut sumber terpercaya ada beberapa kriteria karya yang layak dijual NFT, Apa saja itu?

Karya yang layak menjual seperti jenis dari karya-karya digital, baik itu foto, lagu, video klip terbaru, item game, gift lucu dan lain banyak lainnya, yang intinya tidak mengandung unsur SARA.

Baca Juga: 7+ Aplikasi Jual Foto Dapat Uang! No.3 Aplikasi yang di pakai Ghozali

Mungkin kamu belum pernah mendengar nama aplikasi NFT atau OpenSea ini. Dan baru mendengarnya setelah Ghozali everyday menjadi viral di Media sosial. memang aplikasi ini memberikan pilihan film dan series yang lebih lengkap dibanding aplikasi nonton film lainnya.

Nachh lewat Aplikasi NFT Ghozali everyday tersebut kamu bisa secara langsung menjual apabila kamu mempunyai karya-karya yang disebutkan diatas. Untuk lebih jelasnya apa itu Aplikasi NFT, OpenSea? dan bagaimana cara menjual NFT Ghozali di OpenSea bisa simak artikel di bawah ini.

Apa itu Aplikasi NFT

Aplikasi NFT atau kepanjangan dari Non Fungible Token sebagai penyedia berbentuk jasa secara online yang memberi penghargaan karya digital seseorang, namun konsepnya memakai mata uang kripto tentunya bukanlah hasil karya jiplakan.

VIEW:  Download Smartphonelogs APP Gratis Selamanya

Cara Menjual NFT Ghozali di OpenSea yg Meraup Milyaran rupiah

Supaya kalian dapat sukses saat lakukan pemasaran photo punya kalian sendiri sebetulnya triknya mudah sekali teman, tinggal kamu datangi langsung ke halaman dari www.OpenSea.io, karena website online ini merupakan Marketpalce jual beli paling besar untuk transaksi bisnis NFT.

Download Aplikasi NFT

Sebagai asset digital, NFT dapat berbentuk kreasi seni, permainan, sampai arsip digital yang lain. Lewat NFT, Anda juga dapat memperoleh pendapatan yang sudah pasti janjikan.

Sekarang ini, ada beberapa NFT yang dipasarkan di beberapa e-commerce. Walau demikian, Anda juga dapat membuat NFT sendiri. Berikut cara download NFT.

Tunggu apalagi, segera coba BUKA dan INSTALL Aplikasi ini, siapa tahu bisa bejo seperti pemuda kreatif Ghozali everyday.

VIEW:  7 Applications for Selling Photos for Money

UNDUH APK DISINI